Sunday, November 15, 2009

Perkembangan TIENS

TIENS International atau Tianshi merupakan sebuah perusahaan bioteknologi modern yang memproduksi berbagai macam produk kesehatan, berkantor pusat di Henderson Center, Beijing.



Dengan pabrik utama di Tianjin, China.



Didirikan pada tahun 1992 dengan konsep perusahaan konvensional oleh Mr Li Jin Yuan.



Mr Li Jin Yuan dinobatkan sebagai orang terkaya ke-2 di China versi International Daily News, Mei 2004.



1995, Tianshi mulai mengadopsi konsep Network Marketing karena Tianshi menyadari bahwa network marketing merupakan sebuah sistem distribusi yang sangat luar biasa. Sistem network marketing Tianshi di desain oleh Michael Sheffield, ketua MLM dunia.

Terbukti!


1998, 3 (tiga) tahun sejak mengadopsi sistem network marketing, Tianshi menembus pasar internasional melalui Amerika Serikat diikuti Rusia dan Eropa. Ini merupakan prestasi yang luar biasa, mengingat tidak mudah bagi sebuah perusahaan untuk menembus pasar internasional, terutama Amerika Serikat.

2001, Tianshi mulai memasuki pasar Asia dan Afrika termasuk Indonesia.

2004, Tianshi sudah berada di lebih dari 180 negara. Ini merupakan perkembangan yang luar biasa, dalam waktu kurang dari 10 tahun sejak mengadopsi konsep network marketing.

Pada tahun tersebut Tianshi mulai Go Public, terdaftar di Bursa Saham Internasional. Ini merupakan bukti bahwa Tianshi adalah sebuah perusahaan internasional yang telah diakui dunia.

Berbagai macam penghargaan internasional sudah diterima, baik oleh Mr Li Jin Yuan maupun oleh produk-produk Tianshi.

Untuk menunjang dunia pendidikan, Tianshi juga membangun sebuah universitas lengkap dengan fasilitasnya. Tianshi mengeluarkan dana lebih dari RMB 2.000.000.000.



Saat ini Tianshi juga sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan kelas dunia, antara lain LOREAL Paris, SISHEIDO Jepang, PFIZER USA, FORMOSA Taiwan, dan SOFNON Taiwan untuk mengembangkan berbagai macam produk-produk berkualitas kelas dunia.

Terobosan Baru!
Supermarket MLM pertama di dunia, TIENS
“Banner Store”



Bukan hanya produk-produk Tianshi yang dijual di sana. Segala macam kebutuhan harian Anda dan jaringan Anda tersedia di Banner Store, mulai dari beras, mie instant, sabun, kecap, saos, snack, barang pecah belah, tissue, pembalut, dan masih banyak lagi yang lain.



Dan untuk setiap pembelanjaan produk-produk NON-Tianshi, 10% dari pembelanjaan Anda akan ditambahkan ke dalam point Anda. Dengan bergabung sebagai anggota Tianshi, secara tidak langsung Anda telah memiliki saham dari Banner Store.

3 comments:

  1. Tianshi memang hebat, thank infonya

    ReplyDelete
  2. salam sahabat
    saya pernah datang n melihat langsung gedung-gedung di tianjin china bersama boss saya waktu liburan memang bagus tempatnya tapi untuk bisnis tianshi ini masih belum praktek good posting oh iya saya dah follow blog anda,kl sedia follow balik buat saya thnxs n good luck

    ReplyDelete

KOMPAS.com - Kesehatan

 
ANDA INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ??? JANGAN TUNDA LAGI !!! SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI TIANSHI, KAMI JUGA MELAYANI PEMBELIAN PRODUK TIANSHI UTK SELURUH INDONESIA. !!!