Friday, November 13, 2009

Marketing plan

Marketing Plan Tianshi dibuat oleh Michael Sheffield, seorang yang ahli di bidang perancangan sistem network marketing dari USA yang sekarang menjabat sebagai Chairman (Ketua) Multi-Level Marketing International Association (MLMIA). Foto di samping adalah Michael Sheffield yang sedang berjabatan tangan dengan Michael Gorbachev pada waktu kunjungannya ke Rusia dalam rangka seminar Tianshi di Moskow.

PERINGKAT

SYARAT & KONDISI


Bintang 1

Pendaftaran Rp. 85.000,- Satu kali untuk selamanya
Mendapat Kartu ID dan Starter Kit.


Bintang 2

Pendaftaran Rp. 85.000,-
Belanja produk Rp 500.000 - kurang Rp. 2000.000,-
Langsung atau Akumulasi


Bintang 3

Pendaftaran Rp. 85.000,-
Belanja Produk minimal Rp. 2.000.000,-
Akumulasi tanpa batas waktu


Bintang 4

Cara 1


TGS = 10.000 BV

Cara 1


TGS = 20.000 BV


Bintang 5

Cara 1


TGS = 40.000 BV

Cara 2


TGS = 80.000 BV


Bintang 6

Cara 1


TGS = 150.000 BV

Cara 2


TGS =300.000 BV


Bintang 7

Cara 1


TGS =
500.000 BV

Cara 2


TGS =
1000.000 BV


Bintang 8

Cara 1


TGS =
2.000.000 BV

Cara 2


TGS = 4.000.000BV

BRONZE LION
Ada 2 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
SILVER LION
Ada 3 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
GOLD LION
Ada 4 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
1 DIAMOND GOLD LION
Ada 5 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
2 DIAMOND GOLD LION
Ada 6 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
3 DIAMOND GOLD LION
Ada 7 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
4 DIAMOND GOLD LION
Ada 8 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
5 DIAMOND GOLD LION
Ada 10 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
DIRECTOR
Ada 4 orang Gold Lion di kaki yang berbeda
EXCECUTIVE DIRECTOR
Ada 4 Director dan 6 Gold Lion di kaki yang berbeda

Penjelasan :

  • PS : Personal Sales, artinya pembelian pribadi yang kita lakukan
  • TGS : Total Group Sales, artinya total omzet group kita, termasuk downline kita
  • BV : Business Volume, nilai bisnis untuk tiap pembelian (1 BV = Rp 1000)


Bintang 1 (1)
Membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp. 85.000,-.Sekali untuk seumur hidup dan dapat diwariskan. Anda akan naik ke Bintang 2 secara otomatis apabila membeli produk sebanyak Rp 500.000,-

Bintang 2 (2)
Bila ingin memulai di Bintang 2, anda cukup membeli produk seharga Rp. 500.000,- dan membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp. 85.000,-. Sekali untuk seumur hidup dan dapat diwariskan. Anda akan naik secara otomatis ke bintang 3, apabila anda belanja lagi senilai Rp. 1.500.000,- Nilai Rp. 1.500.000,- ini bisa dicicil tanpa batas waktu atau dibayar sekaligus. Jadi yang dihitung adalah sisa 1,5 jutanya bukan waktunya.

Bintang 3 (3)
Bila ingin memulai di Bintang 3, anda cukup membeli produk seharga Rp. 2.000.000,- dan membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp. 85.000,-. Sekali untuk seumur hidup dan dapat diwariskan. Bisa juga dicapai dari Bintang 2 dengan menambah PS 1,5 juta lagi sehingga terakumulasi sebesar 2 juta. Setelah mencapai Bintang 3, seorang distributor tinggal konsentrasi mengembangkan jaringannya untuk meningkatkan peringkatnya menjadi Bintang 4 sampai Excecutive Director

Bintang 4 (4)
Bintang 4, bisa dicapai dari Bintang 3 tanpa harus menambah jumlah pembelian produk lagi, tetapi dengan mempunyai 3 downline Bintang 3 dan mempunyai total akumulasi TGS sebesar 10 juta. Jadi yang utama di sini adalah pendidikan kepada downline supaya meningkatkan peringkatnya menjadi Bintang 3.

Perlu diketahui bahwa 3 downline yang harus Bintang 3 tersebut tidak harus downline level 1 tetapi bisa level 2, level 3, atau dibawah lagi, seperti gambar di atas.

Bintang 5 (5) s.d. Bintang 8 (8)
Sama halnya dengan Bintang 4, kita tinggal membantu 3 downline kita yang tadinya Bintang 3 untuk meningkatkan peringkatnya menjadi Bintang 4, maka otomatis kita terangkat peringkatnya menjadi Bintang 5. Begitu seterusnya, bila tiga downline kita naik ke peringkat Bintang 7 maka kita otomatis naik pula ke Bintang 8.

Mulai Bintang 5 ini, kita mendapat tambahan Bonus Kepemimpinan, yaitu prosentase dari omzet group kita pada bulan berjalan. Di bintang 5, kita mendapat bonus kepemimpinan sebesar 1% dari Omzet 1 generasi bintang 5 di bawah kita. Di Bintang 6 mendapat 1% dari 2 generasi Omzet bintang 6 di bawah kita. Di Bintang 7 mendapat 1% dari 4 generasi Omzet bintang 7 di bawah kita, dan Bintang 8 mendapat 1% dari 6 generasi Omzet bintang 8 di bawah kita.

Bronze Lion
Peringkat Bronze Lion dicapai kalau kita mempunyai 2 (dua) downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Di Bronze Lion ini, SELAIN KITA MENDAPATKAN BONUS DARI JARINGAN KITA SENDIRI, kita mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 1% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Bronze Lion yang ada.

Silver Lion
Peringkat Silver Lion dicapai kalau kita mempunyai 3 (tiga) downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Silver Lion ini mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.75% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Silver Lion yang ada + BONUS BRONZE LION. Selain itu pada posisi Silver Lion, Tianshi memberikan "Reward" berupa Mobil Mewah secara GRATIS (Di Indonesia Mobil BMW seri 3). Saat ini sudah 50 lebih mobil BMW diberikan kepada distributor Tianshi di Indonesia.

Gold Lion
Peringkat Gold Lion dicapai kalau kita mempunyai 4(empat) downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Gold Lion mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Gold Lion yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION. Selain itu pada posisi Gold Lion, Tianshi memberikan "Reward" berupa Kapal Pesiar Pribadi (Yacht)secara GRATIS. Saat ini sudah 5 Yacht diberikan kepada distributor Tianshi di Indonesia.

Diamond Gold Lion
Peringkat Diamond Gold Lion dicapai kalau kita mempunyai 5 sampai 10 downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Diamond Gold Lion mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Diamond Gold Lion yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION + BONUS GOLD LION. Selain itu pada posisi Diamond Gold Lion, Tianshi memberikan "Reward" berupa Pesawat Terbang Pribadi secara GRATIS. Saat ini sudah 4 Pesawat Terbang Pribadi diberikan kepada distributor Tianshi di Indonesia.

Director
Peringkat Director dicapai kalau kita mempunyai 4 (empat) downline peringkat Gold Lion di kaki yang berbeda.

Director mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.25% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Director yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION + BONUS GOLD LION + BONUS DIAMOND GOLD LION. Selain itu pada posisi Director, Tianshi memberikan "Reward" berupa Villa Mewah secara GRATIS. Saat ini sudah 3 Villa Mewah diberikan kepada distributor Tianshi di Indonesia.

Excecutive Director
Peringkat Excecutive Director dicapai kalau kita mempunyai 4 downline peringkat Director dan 6 downline peringkat Gold Lion di kaki yang berbeda.

Excecutive Director mendapat tambahan Bonus Prestasi Seumur Hidup, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah EXECUTIVE DIRECTOR yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION + BONUS GOLD LION + BONUS DIAMOND GOLD LION + BONUS DIRECTOR.

1 comment:

KOMPAS.com - Kesehatan

 
ANDA INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ??? JANGAN TUNDA LAGI !!! SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI TIANSHI, KAMI JUGA MELAYANI PEMBELIAN PRODUK TIANSHI UTK SELURUH INDONESIA. !!!