Thursday, November 12, 2009

Banner Store (Supermarket) Tianshi

Kami informasikan bahwa TIANSHI TELAH melaunching supermarket(BANNER STORE) di Mall Artha Gading, Lt. 2 Blok A-1/1 jakarta.Soft Opening pada tangal 28 maret 2007, Grand Opening tanggal 15April 2007. Juga akan dibuka di 1000 tempat lainnya di 100 negara. Tersedia belasan ribu produk/merk seperti di Mall/supermarket lainnya baik kebutuhan pokok atau kebutuhan seehari-hari lainnya.

"Banner Store akan mendongkrak penghasilan distributor Tianshi. Karena, melalui Banner Store, distributor akan menambah omzet 10% - 20% dari nilai belanja produk umum," kata Presiden Tianshi Li Jin Yuan ketika mengadakan konferensi Tianshi Asia Pasifik di Garuda Wisnu Kendana, 11 November 2007 lalu.

Banner Store merupakan bagian dari pengembangan bisnis Tianshi yang didasari atas sistem 6 jaringan yang saling berinteraksi. "Banner Store adalah bagian sistematis yang tidak terpisahkan dari network marketing yang selama ini sudah dikembangkan Tianshi," kata Li Jin Yuan kepada wartawan. Banner Store menggabungkan bisnis jaringan dengan bisnis ritel yang sudah terbukti bisa meningkatkan omzet. Konsep penyatuan ini belum pernah dilakukan oleh perusahaan lain.

Di Banner Store member Tianshi dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga selain produk-produk Tianshi yang saat ini jumlahnya lebih dari 100 jenis. Selain itu, Banner Store akan menjadi pendukung logistik stockist-stockist Tianshi yang sudah ada.

"BANNER STORE MENJADI SALAH SATU ANDALAN TIANSHI UNTUK MASUK DALAM FORTUNE 500"

Bedanya bila downline Bpk/Ibu belanja di Banner Store akan menjadiPV/BV/Omzet belanja sehingga Bapak/Ibu dapat bonus bulanan. Silahkan Belanja bulanan Bapak/Ibu ke Banner Store untuk mendapatkan PV/BV yang menjadi bonus & menaikkan peringkat Bapak/Ibu.

Apakah BannerStore?

BannerStore merupakan anak perusahaan Tianshi Group yang berhasil menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis.
Kini dengan keberadaan BannerStore, seorang DISTRIBUTOR TIANSHI bisa mendapatkan keuntungan dari berbelanja keseharian mereka. Sebelumnya BannerStore telah berdiri di Cina dan Malaysia.

Setelah Indonesia selanjutnya BannerStore akan dibangun di Rusia, Ukraina, Thailand, Myanmar, dan Vietnam. Di Indonesia sendiri telah di Launching Minggu 15 April 2007, direncanakan BannerStore akan segera dibangun di Bali, Surabaya, Bandung dan menyusul kota-kota besar lainnya. Ke depan diharapkan BannerStore akan menyebar di seluruh pelosok Indonesia. Banner sendiri diambil dari terminologi Mandarin ” Bai Liang” yang berarti cahaya yang menerangi kehidupan, sehingga diharapkan kehadiran BannerStore akan menerangi kehidupan umat manusia.

Apa yang Dijual Di BannerStore?

Jika Anda mengira hanya mendapatakn 120-an produk Tianshi di BannerStore Anda salah besar. BannerStore Menjual 4000 sampai dengan 5000 produk umum yang bannerstore dijual dipasaran. Berikut ini beberapa produk yang sudah bisa Anda dapatkan di BannerStore





1. FOOD AND BAVERAGE (Makanan dan minuman)
  • Rice & Instant Noodle (Beras dan mie instan)
  • Kitchen & Cooking Oil (Kebutuhan dapur dan minyak goreng)
  • Coffee, Tea & Herbal
  • Minuman Soft Drink
  • Chocolate and Candy (Permen dan coklat)
  • Can Food & Can Fruit (Makanan dan buah kaleng)
  • Baking Need & Flour (Bahan baku kue dan roti)
  • Seasoning (Bumbu Penyedap)
  • Condiment, Dry Food Seeds, Spice (Makanan kering dan bumbu)
  • Biscuit & Snack (Biskuit, wafer dan cemilan)
  • dll. dari berbagi merek familiar

2. PRODUK KOSMETIK DAN PERAWATAN TUBUH (Mulai dari sabun, sampo, minyak wangi dsb.)

3. BABY CARE AND CHILDREN
  • Baby Care (Perawatan Bayi)
  • Baby Food & Milk (Susu dan makanan bayi)
  • Toys & Games (Mainan Anak)
4. TISSUE AND SANITARY (Mulai dari tisu, soft care, odol, sikat gigi dsb)

5. FOOD SUPPLEMENT AND HEALTH FOOD (Nutrisi Tianshi dan Health Food)

6. HOME APPLIES
  • Plastic Ware & Home Electronic (Perkakas plastik dan alat elektronik rumah)
  • Glass Ware (Barang pecah belah)
  • Hard Ware (Perkakas rumah tangga, lampu, listrik, dsb.

Keuntungan Berbelanja di BannerStore?

INGAT Setiap pembelian di BannerStore akan dicantumkan dalam hitungan PV/BV. Artinya jika Anda mengalihkan belanja bulanan di BannerStore, pembelanjaan tersebut akan terhitung sebagai TGS sesuai PV (Price Value), kemudian bulan berikutnya Anda akan mendapatkan Bonus sesuai BV (Bonus Value).

Contoh Perhitungan Produk Tianshi :
Misalnya, Anda membeli produk Diacont Rp.299.000 (harga konsumen), ketika Anda membayar di Kasir maka otomatis dipotong 15% Rp. 260.000 (harga distirbutor).
Total Transaksi dimasukan secara online dalam TGS Anda sesuai PV/BV-nya.

Contoh Perhitungan Produk Umum :
Misalnya, Anda memindahkan belanja bulanan di BannerStore sebesar Rp. 1 Juta, maka Rp. 100.000 masuk TGS dan Anda mendapatkan bonus dari transaksi tersebut
(Artinya, membeli produk umum sama dengan membeli produk tianshi dengan PV/BV 10%)

Lokasi :
Mal Artha Gading Lantai 2.
Jl. Yos Sudarso, Jakarta
(021-45863868)
(lokasinya mudah dijangkau dari berbagai penjuru jakarta, bahkan dari luar kota maupun airport.
Luas :625m2 dengan luas area niaga 500m2
Jam Buka : 10.00-21.00 setiap hari termasuk sabtu dan minggu

SO TUNGGU APALAGI LEDAKAN OMZET JARINGAN ANDA DENGAN MENGAJAK GROUP ANDA BERBELANJA DI BANNERSTORE !!

Vousher Isi Ulang di Banner Store

Setelah Banner Store kini Tianshi membuktikan janjinya untuk memasuki dunia komunikasi dengan menyediakan Voucher Isi Ulang Mentari, IM3, XL Bebas, Esia, Simpati, Flexi & Fren dengan BV 10%. Walaupun masih terbatas dan masih dalam tahap tray and error, tapi gebrakan ini membuat kaget banyak kalangan, bahkan distributor tianshi sendiri. Betapa tidak, distributor baru saja dimanjakan dengan kehadiran Banner Store yang menjual segala macam kebutuhan sehari-hari dan sekarang Voucher isi ulang, meskipun Tianshi masih tidur, bagaimana kalo sudah betul-betul terbang?

Munculnya voucher isi ulang ini semakin mematahkan anggapan orang-orang yang selama ini sinis dan mencibir network marketing khususnya Tianshi. Mau tidak mau mereka akhirnya mulai luluh dan mengakui bahwa Tianshi selalu selangkah lebih maju. Bagaimana dengan anda?

Yang jelas, sekarang bukan saatnya lagi mempertanyakan validitas dan bagaimana sebenarnya Tianshi, tetapi dimanakah kita berada ketika bisnis ini memasuki era keemasannya. sudahkah kita ditempat yang tepat atau hanya sebagai pengamat saja. Visi tianshi kedepan betul-betul luar biasa! sebut saja, banner store akan berdiri di tiap kota, jasa travel, asuransi juga e-card. Kita tunggu saja dan pastikan kita semua berada di posisi yang tepat. Go FREEDOM!!

KINI ANDA ADALAH PEMILIK SUPERMARKET

Dulu,
hanya produsen atau pemilik modal besar saja
yang bisa mempunyai supermarket.
Karenanya, hanya mereka saja
yang bisa mendapat keuntungan
ketika orang berbelanja di supermarket.

Dulu,
Mungkin hanya impian bagi kita
yang tidak bermodal besar
untuk bisa mendapat keuntungan
ketika orang lain berbelanja
kebutuhan harian dan bulanan mereka.

Kini,
Ketika orang membeli kecap favorit mereka,
membeli sabun, membeli susu anak,
membeli handuk, cokelat kesayangan,
voucher handphone,
ketika orang melakukan belanja bulanan,
Anda bisa mendapatkan keuntungan dari transaksi tersebut.
Bagaimana mungkin ?

Ya,
Semua jadi mungkin
karena kini BannerStore
Supermarket TIENS
yang menjual kebutuhan harian
dengan merek dagang yang ada di pasaran luar
dengan sistem networking.
Setiap pembelanjaan Anda dan jaringan,
akan memberikan kontribusi total grup sales (TGS)
dan juga bonus.

Kini,
memiliki supermarket dengan modal kecil bukan impian,
hanya dengan Rp. 85000,- saja.

Catat rencana belanja bulanan Anda.
Belanjakan di BannerStore.
Jika terduplikasi, TGS dan bonus Anda akan MELEDAK!!!

Buat daerah yang belum didirikan BannerStore.
Bangun jaringan sebesar-besarnya.
Begitu BannerStore berdiri di kota Anda,
omzet Anda akan MELEJIT !!!


Di Indonesia,
BannerStore telah berdiri di kota Jakarta dan Bali. Akhir tahun ini akan berdiri di Surabaya dan Bandung. Tahun depan akan berdiri di Yogyakarta. Dan akan berdiri di kota-kota lain di Indonesia... Nantikan informasi berikutnya di weblog ini !!!

Rencananya akan dibangun 1000 supermarket di sekitar 150 negara.
Tidak main-main, TIENS melibatkan orang-orang tenaga asing dari mancanegara untuk men-setup ini dan diharapkan, TIENS akan menjadi Network Marketing pertama yang masuk FORTUNE 500. Ini adalah inovasi yang luar biasa !!!

CONTOH PERHITUNGAN :
Apakah Anda sering belanja di supermarket ?

Apakah tiap bulan Anda harus belanja kebutuhan pokok di supermarket ?

Nah, apakah dengan belanja di supermarket Anda mendapatkan keuntungan selain barang yang Anda beli ?

mungkin keuntungan yang Anda dapatkan ketika belanja kebutuhan bulanan Anda di supermarket adalah Anda hanya sekali jalan untuk memperoleh kebutuhan Anda atau dengan belanja di supermarket Anda mungkin memperoleh keuntungan mendapatkan discount untuk produk tertentu atau Anda memperoleh keuntungan lain berupa harga yang murah. Tapi apakah ada supermarket yang memberikan Anda keuntungan lebih selain yang saya paparkan di atas? Jawabannya Ada, namanya Banner Store.

Banner Store adalah nama dari sebuah supermarket yang ada di Jakarta, tepatnya di Mall Artha Gading Lt 2. Mungkin Anda berpikir supermarket itu kan ada di Jakarta, apa hubungannya dengan saya atau Anda yang tinggal di luar Jakarta? Banner Store akan segera dibuka di berbagai kota di Indonesia, bahkan kabarnya dimana ada Indomart atau Alfamart disitu akan ada Banner Store.

Seperti supermarket pada umumnya, di Banner Store semua kebutuhan Anda tersedia lengkap dengan harga yang bersaing dengan supermarket-supermarket yang sudah ada. Di Banner Store Anda bukan hanya bisa membeli berbagai keperluan sehari-hari, namun Anda juga bisa belanja sambil mendapatkan uang, tentunya jika omzet Anda memenuhi.
Di supermarket lain uang yang sudah Anda belanjakan tidak bisa menghasilkan uang lagi, Anda hanya mendapatkan barang-barang yang Anda beli. Namun tidak demikian kalau Anda belanja di Banner Store.

Setiap barang yang dijual di Banner Store ada nilai omzetnya. Ada barang yang nilai omzetnya bernilai 100% dari harga barang yang Anda belanjakan, ada juga barang yang nilai omzetnya bernilai 10% dari harga barang yang Anda belanjakan. Perhitungan jumlah omzet akan dilakukan secara akumulasi tanpa batas waktu. Jadi total omzet yang Anda kumpulkan akan dijumlah terus menerus, tanpa dibatasi waktu.

Contoh perhitungan :
Jml, Nama Barang, Harga Satuan, Total Harga, % Omzet, Total Omzet
1, Cordyceps, 266.000, 266.000, 100, 266.000
2, Sabun cuci, 2.000, 4.000, 10 400
5 kg, Gula pasir, 6.000 , 30.000 , 10, 3.000
10 , Mie instant , 800 , 8.000 , 10 , 800
Total 207.200

Dari contoh di atas berarti total omzet yang Anda kumpulkan adalah Rp. 207.200. Misalkan bulan depan Anda juga belanja barang yang sama maka total omzet Anda akan menjadi 207.200 + 207.200 = Rp. 540.400, begitu seterusnya. omzet pembelanjaan Anda akan diakumulasi (ditambah) terus menerus tanpa batas waktu. Lalu apa keuntungan kita?

Keuntungan pertama:
Saat total omzet Anda telah mencapai Rp. 2.000.000, maka selanjutnya Anda akan mendapatkan bonus senilai 20% dari omzet pembelanjaan anda selanjutnya. Misalkan total omzet Anda sudah mencapai Rp. 2.000.000, kemudian Anda belanja dengan total omzet Rp. 500.000, maka bonus Anda adalah 500.000 * 20% = Rp 100.000. Ini artinya Anda dapat belanja dengan harga yang lebih murah.

Keuntungan kedua:
Menurut Anda mana lebih asyik belanja sendiri atau belanja bersama dengan keluarga atau teman? Kalau Anda mengajak teman atau keluarga Anda untuk memiliki kartu Banner Store, maka dari setiap pembelanjaan mereka, Anda berhak untuk mendapatkan bonus (saya lebih tertarik memakai kata upah).
Bila total omzet Anda mencapai Rp. 500.000 dan pembelanjaan/omset mereka terakumulasi senilai Rp. 500.000 (tidak harus dalam 1 kali pembelian), Anda berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 140.000.

Bila total Omzet Anda mencapai Rp. 2.000.000, dan pembelanjaan mereka terakumulasi senilai Rp. 2.000.000 (tidak harus dalam 1 kali pembelian), Anda berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 485.000.

Oh ya untuk memperoleh keuntungan di atas, tentunya Anda harus terlebih dahulu memiliki kartu anggota Banner Store terlebih dahulu. Kabar baiknya sebelum Banner Store dibuka di kota Anda, Anda juga sudah bisa memiliki katu anggota Banner Store. Sebelum Banner Store dibuka Anda bisa menggunakan kartu anggota Banner Store untuk mendapatkan produk kesehatan, kosmetik, dan peralatan rumah tangga yang disupply dari perusahaan yang menjadi induk dari usaha Banner Store.

Suatu fenomena baru yang sedang berkembang saat ini, yang mungkin Anda adalah salah satu yang menunggu kesempatan ini. Saya akan memperkenalkan sebuah informasi penting untuk kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Selain telah di Launching BANNER STORE (Supermarket Tiens) di Mall Artha Gading, Lt. 2 Blok A-1/1 Jakarta, Grand Opening tanggal 15April 2007. Menyusul kemudian akan dibuka BANNER STORE Denpasar (Bali) pada bulan Agustus 2008 ini. Juga akan dibuka di 1000 tempat lainnya di 100 negara. Tersedia belasan ribu produk/merk seperti di Mall/supermarket lainnya baik kebutuhan pokok atau kebutuhan sehari-hari lainnya. Tidak hanya itu, kini BANNER STORE telah menyediakan Voucher Isi Ulang Mentari, IM3, XL Bebas, Esia, Simpati, Flexi & Fren dengan BV 10%.

Keuntungan dari belanja di BANNER STORE adalah setiap pembelanjaan kebutuhan sehari-hari dan produk lainnya, maka akan diakumulasikan ke dalam OMSET Anda setiap Anda melakukan pembelian. Berbeda bila Anda berbelanja di supermarket lain, Anda hanya akan mendapatkan barang yang Anda beli, dan mungkin gaji sebulan Anda akan ludes.

Ajak keluarga, teman, atau group Anda untuk belanja di BANNER STORE (Kami akan mendampingi Anda). Semakin banyak rekan Anda maka akan semakin besar pula OMSET Anda. Maka tunggu apa lagi kesempatan ada di depan mata Anda.

2 comments:

KOMPAS.com - Kesehatan

 
ANDA INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ??? JANGAN TUNDA LAGI !!! SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI TIANSHI, KAMI JUGA MELAYANI PEMBELIAN PRODUK TIANSHI UTK SELURUH INDONESIA. !!!