Thursday, February 17, 2011

Breast Care Apparatus

(Mempercantik Payudara)



Breast Care Apparatus
bermanfaat untuk perawatan kesehatan sekaligus untuk mempercantik payudara. Alat ini bekerja berdasarkan berbagai teori terapi yang modern (mengacu ilmu kedokteran Cina dan Barat). Aman sudah teruji manfaatnya. Sebagai Alat pijat Bionic dengan prosedur terapi musik, medan suara, bio elektrisitas, psikologi, elektrisitas musik dan bio aktif payudara sehingga dapat merangsang otak untuk memperkuat metabolisme dan mencegah kanker payudara.


Payudara merupakan aset perempuan yang sangat berharga. Kelainan pada organ ini pastilah merupakan mimpi buruk bagi perempuan. Percaya diri leyap dan tak jarang memengaruhi hubungan dengan pasangan.


Kegunaan:


  • Memperindah, memperkuat dan memelihara payudara.
  • Mengencangkan payudara.
  • Mencegah penyakit payudara.
  • Mengatur keseimbangan pengaturan kelenjar endokrin.
  • Menunda penuaan pada payudara.

Fungsi Utama:

  1. Perawatan Relaksasi : membiarkan payudara anda bebas secara menyeluruh dan mengangkat tekanan yang berada pada payudara.
  2. Menunda penuaan pada payudara.
  3. Pijatan Bionik : sama sekali berbeda dari pijatan fisikal tradisional. Pijatan ini dapat memberikan payudara anda tiga dimensional pijatan bionik.
  4. Membuat keseimbangan pengaturan endocrine yang dirancang dengan prosedur musik yang meningkatkan getah bening dan sirkulasi darah, serta baik dalam mencegah dari terjadinya kanker payudara.
  5. Memperindah payudara dengan menstimulasi produk hormon membuat payudara menjadi lebih dewasa dan payudara yang kendur perlahan-lahan menjadi kencang kembali.

Kelainan pada payudara muncul dalam berbagai bentuk yang kadang kala tak kita sadari kehadirannya. Memang tak selamanya kelainan itu berbahaya dan pasti mengarah ke penyakit kanker. Ada yang karena faktor bawaan, penyakit, dan ada pula karena kelainan hormon. Namun, secara garis besar, kelainan pada payudara perempuan terbagi dalam lima kelompok besar.

1. Kelainan Hormonal

Gejalanya nyeri dan pegal pada payudara. Kelainan ini cukup sering dikeluhkan kaum perempuan karena biasanya terjadi menjelang atau ketika menstruasi tiba.


Penyebabnya kondisi payudara yang dipengaruhi hormon sehingga ketika menstruasi payudara terasa lebih padat dan kencang. Tak jarang disertai munculnya benjolan, selain keluar cairan dari kedua puting susu. Meskipun begitu, kelainan ini masih dianggap sebagai reaksi wajar. Namun jika muncul rasa sakit yang hebat, sebaiknya Anda segera mengunjungi dokter.


2.
Infeksi


Ada dua jenis infeksi payudara yaitu, infeksi pada masa menyusui dan infeksi yang umumnya sering terjadi. Penyebabnya, bisa kuman atau virus dari luar yang masuk ke dalam tubuh. Gejalanya, payudara membengkak dan muncul rasa nyeri.


Infeksi payudara lebih sering terjadi pada ibu menyusui. Pasalnya, air susu ibu(ASI) merupakan media paling subur bagi pertumbuhan kuman-kuman penyakit. Jika ada hambatan dalam proses pengeluaran air susu, maka kuman jadi lebih mudah masuk.

Itu sebabnya, ibu menyusui sering mengeluh demam dan payudaranya memerah karena sakit. Kalau infeksi sudah parah, bisa pecah seperti bisul. Namun, bukan tidak mungkin infeksi juga dialami perempuan yang tidak sedang menyusui jika ada kuman yang masuk ke dalam lapisan kelenjar payudara.


3.
Kelainan bawaan


Sebenarnya manusia memiliki payudara enam pasang hampir seperti pada binatang. posisi cikal bakal payudara dimulai daripangkal ketiak hingga selangkangan. Biasanya pada saat usia janin 10 minggu, payudara ini akan menghilang, kecuali yang ada di kiri -kanan dada.


Namun pada beberapa orang, fase tersebut bisa terhambat. Alhasil, orang itu akan memiliki payudara lebih dari sepasang. Tak jarang payudara tambahan ini juga dilengkapi puting. Besar kecilnya kelenjar payudara tambahan ini pun bervariasi. Lebih sering terjadi, adanya gumpalan kelenjar payudara pada salah satu ketiak. Ada pula yang kelenjar payudaranya tidak terbentuk sama sekali, atau perkembangan kedua payudaranya tidak berjalan normal.

Bagi perempuan, kelainan ini sudah pasti membuat tidak nyaman. Tak jarang, kelainan bawaan ini menghilangkan percaya dirinya. Dokter biasanya akan mengambil tindakan operasi estetika. Yang perlu diwaspadai dari munculnya kelenjar payudara tambahan ini adalah kemungkinannya berkembang menjadi tumor.


4.
Tumor


Adalah benjolan abnormal yang terdapat pada payudara. Tumor terbagi atas tumor jinak dan tumor ganas. Nah, tumor ganas inilah yang biasanya dikenal dengan kanker payudara. Gejalanya adanya benjolan berupa nodul, asimetris, atau simetris abses (peradangan) yang dengan anti biotik tidak kunjung sembuh serta benjolan berupa kista, nyeri pada payudara, keluarnya cairan tidak normal pada puting payudara dan retraksi atau distorsi puting (puting masuk ke dalam).


5.
Kelainan lain


Salah satunya adalah trauma pada payudara. Ini dapat terjadi karena adanya benturan keras pada payudara. (Chic)


Harga :

Distributor : Rp. 3.960.000,–
Konsumen : Rp. 4.554.000,-


PS: Nutrisi untuk menjaga kesehatan payudara agar terhindar dari kanker payudara: Calcium Powder, Cordyceps Capsuls dan Breast Care Apparatus (alat merawatan payudara agar sehat dan kencang, menunda penuaan payudara,memiliki pijatan bionik mencegah kanker payudara)

No comments:

Post a Comment

KOMPAS.com - Kesehatan

 
ANDA INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ??? JANGAN TUNDA LAGI !!! SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI TIANSHI, KAMI JUGA MELAYANI PEMBELIAN PRODUK TIANSHI UTK SELURUH INDONESIA. !!!