Thursday, February 17, 2011

ABR (Apparatus of Blood Pressure Monitor) adalah produk teknologi tinggi pengembangan dari sistem pengobatan Cina kuno, yang menggunakan cara elektrik biologi untuk mengatasi berbagai penyakit. Produk ini menggunakan teori lama Negara Cina yaitu aliran fizikal untuk mencapai tujuan perlindungan dari penyakit.


Alat berbentuk cakram ini bersifat menormalkan, bekerja dengan dua cara: menurunkan tekanan darah yang berlebihan dan menaikkan tekanan darah yang terlalu rendah. Prinsip kerjanya adalah menetralkan aktivitas biolistrik tubuh agar organ tubuh kembali berfungsi normal.


Alat ini juga untuk mengatasi dan meredakan sakit kepala atau migren, menormalkan darah tinggi, menstabilkan tekanan darah yang tidak seimbang, mencegah penyakit jantung dan stroke, mengatasi dan mencegah rambut rontok, meningkatkan kecerdasan dan memelihara urat syaraf dan otak.


Kegunaan :

  • Menormalkan darah tinggi dan tekanan darah tidak seimbang.
  • Meredakan sakit kepala atau pusing.
  • Mencegah kerontokan rambut.
  • Mengurangi sakit, sendi, gigi, ashma, maag.
  • Melindungi ginjal.
  • Meningkatkan kecerdasan otak dan kecantikan
  • Mengurangi resiko serangan jantung/stroke
  • Menyembuhkan jantung koroner.
  • Menghitamkan kembali rambut yang beruban.
  • Menjaga kesehatan kulit.


Fungsi dan Cara Pemakaian:


  1. Penyakit darah tinggi dan tekanan darah tidak seimbang : Pegang alat dengan satu tangan, ikuti cara menyikat rambut dengan frekuensi 20-30 kali dalam 1 menit. ulangi 2-3 kali sehari, 3-5 menit sekali. (Alat ini tidak akan menurunkan tekanan darah pada orang yang normal)
  2. Sakit kepala, pening dan pelajar yang aktif otaknya : Pegang alat dengan satu tangan, ikut cara menyikat rambut, sikat mengikuti garis tengah kepala dengan frekuensi 20-30 kali dalm 1 menit, ulangi 3-5 menit.
  3. Rambut rontok : Pegang gelum logam dengan sebelah tangan dan pastikan giginya tersentuh pada kulit kepala. Alihkan berulang-alik dari bawah ke atas seperti menyikat rambut sekurang-kurangnya 2-3 kali setiap hari dan 3-5 menit setiap kali. Masalah kerontokan rambut dapat diatasi dalam 3-5 hari dan rambut akan menjadi hitam, berseri dan lembut. ini dapat melindungi, menjaga dan mempercantik rambut anda.
  4. Penggunaan pada orang yang normal : Pegang gelung logam dengan sebelah tangan dan pastikan giginya tersentuh kulit kepala. Alihkan berulang-alik dari bawah keatas seperti menyikat rambut selama 3-5 menit setiap kali dan 1-2 kali setiap hari. Alat ini dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan resiko serangan jantung dan stroke. Alat ini juga berguna untuk meningkatkan kecerdasan otak serta menjaga kesehatan rambut.


Penggunaan :

Dengan menyisir kepala dan bagian tubuh yang mengalami gangguan. Pegang alat dengan satu tangan, ikuti cara menyikat rambut dengan frekwensi 20-30 kali dalam 1 menit. Ulangi 2-3 kali sehari, 3-5 menit sekali.


Catatan:
Seorang normal yang mengalami sakit kepala dan pening kepala karena penggunaan telepon genggam atau menonton tv terlalu lama dapat pulih dalam 2 menit.


Harga :
Distributor : Rp. 660.000,-
Konsumen : Rp. 759.000,-

No comments:

Post a Comment

KOMPAS.com - Kesehatan

 
ANDA INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ??? JANGAN TUNDA LAGI !!! SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI TIANSHI, KAMI JUGA MELAYANI PEMBELIAN PRODUK TIANSHI UTK SELURUH INDONESIA. !!!