Thursday, March 3, 2011





Prostat adalah kelenjar pembuat getah disekeliling bagian atas saluran kandung kemih laki-lakai, berbatasan pada poros usus. Gangguan pada prostat diantaranya : pembesaran prostat (hypertrophia prostate), radang prostat (prostatitis, dll).


NUTRISI TIANSHI UNTUK MENGATASI MASALAH PROSTAT
Calcium Powder (1x1), menormalkan gangguan kesehatan
Chitosan (2x2) atau (3x2), mengatasi masalah berkaitan dengan pembekakan.
Cordyceps (3x2), mengatasi peradangan
Acupoint atau Aculife, merangsang pemulihan penyakit prostat


KESAKSIAN KHASIAT NUTRISI TIANSHI UNTUK PROSTAT

Prostat Saya Sembuh, Dan Juga Penyakit LainnyaNarasumber : Andre Louis Nasution, Jl. Mojo III GK-IV 506 Baciro Yogyakarta
Hi, saya Andre dan inilah pengalaman saya menjalani Tianshi. Saya sering kali buang air kecil di malam hari. Saya takut kemungkinan saya mengidap sakit diabetes. Ternyata setelah dicek dengan menggunakan Acupoint dari Tianshi saya terkena prostat.Akhirnya setelah saya mengonsumsi beberapa produk Tianshi, ternyata bukan hanya prostat saya yang sembuh tapi malah kelumpuhan kaki kanan saya akibat tertimpa kayu sewaktu saya masih umur 7 tahun (saya sekarang sudah di atas 40 thn) ternyata berangsur-angsur pulih, luar biasa... Istri saya yang punya sakit maag dan kolesterol yang lumayan kronis. Sekarang sudah normal ! Bagi saya, ini wujud pelayanan saya kepada Tuhan lewat sesama...Amin

No comments:

Post a Comment

KOMPAS.com - Kesehatan

 
ANDA INGIN SEHAT DAN SEJAHTERA ??? JANGAN TUNDA LAGI !!! SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI TIANSHI, KAMI JUGA MELAYANI PEMBELIAN PRODUK TIANSHI UTK SELURUH INDONESIA. !!!